おかえり ❝ a journal · a photobook · a blog ❞   |   about  ·   twitter   ·   tumblr  ·   facebook   ·   contact me   · follow





admin

uhm, yeay. as known as "Dita Sadya" because my full name is too long (check at the bottom of this blog). want more? click 'about' at the header

Archive
Oktober 2008
November 2008
Desember 2008
Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Mei 2009
Juni 2009
Juli 2009
Agustus 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Mei 2010
Juni 2010
Juli 2010
Agustus 2010
September 2010
Oktober 2010
November 2010
Desember 2010
Januari 2011
Februari 2011
Maret 2011
April 2011
Mei 2011
Juni 2011
Juli 2011
September 2011
November 2011
Januari 2012
April 2012
Mei 2012
Juni 2012
Juli 2012
Oktober 2012
April 2013
Juni 2013
Juli 2013
Januari 2014
Januari 2015


Neighbourhood
Ananda Nadya
Andi Azhari Putra
Anitya Darmaningtyas
Arief Faldiansyah
Atika Ayuning
Aulia Martha
Destria Arundani
Dinda Andra
Fatia Kusuma
Fakhri Azzam
Felino Anugerah
Gilang Aditya
Hana Hafiza
Linda Vinari
Maylani Tiosari
Nabila Nathania
Nabila Travanti Lasita
Inas Nadiyah
Jihan Herdianti
Marcha Erdina
Marsya Chairunna
Nabila Baradja
Nadya Utami
Naufal Elroissi
Nina Mercia
Putri Dwi L (PDL)
Risma Damayanti
Reza Zefanya
Sarah Andruina
Saras Geraldine
Tribuana Nugrahanti
Vania Almira
Vera Indah Sari
Yuni Kartika
Mumtaziah


handprint box
leave your letters here. don't spam & flame.


time reminder
your ticket number
free counter

disclaimer
Layout made by tkh.
  hehehe :)
oooh it's been soooooo loooong, sooo looooong, sooo looooong *nyanyi* (ignore me pls)

udah lama ga ngeblog lagi.... hahaha karena sibuk *pret* tapi beneran, kalo ada waktu luang tuh bawaannya pengen istirahat/menghibur diri gitu.... penat lah pokoknya sejauh ini kan kuliah. tapi mau cerita aja ya sekarang rekap dari yang selama ini meski lupa-inget-lupa

jadi kan setelah sekian lama hilang dari permukaan blog ini, gue masuk kuliah tahun ini meski ga dapet rejeki di perguruan tinggi yang diinginkan (baca: PTN) tapi kan the show must go on, masaiya nganggur ga belajar planga plongo doang lagi pula udah keterima cadangan di salah satu perguruan tinggi di jakarta. jadi yaudahlah untung aja gaperlu keluar daerah jadi ga buang-buang jarak juga. terus apaya.... pokoknya gue kan milih jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) yang kebanyakan orang bingung itu jurusan apaan.... intinya mah jurusan gue buat belajar merencanakan wilayah, kota, daerah dsb taaapiii harus menguasai banyak aspek. jadilah gue kecebur di jurusan berkelamin ganda (・д・) gak deng. maksudnya, jurusan gue itu jurusan IPA, tapi kalo di kampus gue masih boleh anak IPS masuk tapi harus ada syarat nilai tertentu (ya pokoknya gangerti, soalnya gue dari IPA) tapi emang dari seluruh anak angkatan gue, yang IPS cuma sekitar 10% doang. kenapa gue bilang jurusan gue berkelamin ganda? karena.... yang dipelajarin itu banyak banget macem-macem -_- dari IPA-IPS juga ada... jadi masih belom jelas orientasinya... jadi gue masih belajar kimia sama matematika, tapi harus belajar sosiologi sama geografi... ya pokoknya begitu. kalo bingung jurusan gue berhubungan sama bidang apa... berhubungan sama arsitektur, teknik lingkungan, ekonomi, sosial, hukum gitu ya

teruuuuuus hmm gue kuliah di mana sih? wekekekek ada deeeeh mau tauuu aja tante giraang~ ♪┏(・o・)┛♪┗ ( ・o・) ┓♪ (tau lagu itu gak? waktu gue sd sih ada)

cerita dari mana ya.... dari ospek aja deh. ospeknya Alhamdulillah bike-bike saja (baca: BAIK BAIK SAJA) secara formal gitu pengenalan kampus dan lingkungannya, tapi selama itu kudu pake baju putih rok item kayak karyawan magang.... fufufu yasudah jadi beberapa temen yang gue kenal waktu awal-awal ospek itu segini
hmm iya gue yang di tengah. gatau itu foto melewati proses editing macem apa. 
bukan gue yang nge-upload soalnya (sumber: instagram temen)

terus......  yaudah kan kuliah gimana selayaknya anak kuliah tahun pertama, suka-duka tralala-trilili pergi pagi pulang malem. sampe rumah capek tidur, besoknya berulang lagi siklus yang sama secara terus menerus selama... 4 bulan. lucunya, rumah gue itu di salah satu daerah di UJUNG jakarta sebelah timur (batesan sama bekasi) tapi kampus gue ada di UJUNG jakarta di sisi lainnya, sebelah barat. yang di mana tiap hari butuh durasi 4-6 jam untuk perjalanan, terus disambut dengan kesibukan yang ada di kampus ngekekekek (/ ◡ ‿ ◡)/ ~ ┻━┻ pokoknya sering ngedrop tuh badan aing, sakit-sakit harian aja padahal mah.... tapi ternyata pas UTS sekitar bulan oktober-november, gue cuma sanggup masuk 3 ujian dari 10 ujian... eh 3 apa 4 ya? lupa ah. pokoknya cuma dikit. terus skrg lagi mau musim UAS, baru 1 ujian sih kemaren baru mulai tapi itu juga gue gamasuk....karena sakit.

ya gitu deh sakitnya, ternyata karena selama dari awal kuliah-akhir tahun gue cuma kasih obat-obat biasa aja alias males berobat ke dokter karena ga ada waktu alias ga ada duit alias males, jadinya sakitnya (kata orang) parah. padahal mah menurut gue masih gini-gini aja badannya kok kayak yang waktu sakit harian ʕ •ᴥ•ʔ cuma udah diopyak-opyak orang jadi akhirnya sampe ke dokter a, ke b, ke c, ke d. terus tuh selama kemaren 2 minggu malah bukannya liburan malah ke dokter. orang mah taun baru seneng-seneng gue menjelang tahun baru dengan ambil darah. dalam sepuluh hari bolak balik ke laboratorium, ambil darah cas, cis, cus, ces, cos udah 5 kali aja 5 bolongan suntik nancep tangan kanan kiri udah kena (╥﹏╥) terus beneran itu dokternya ada 4 orang pindah-pindah bagian, terus ke radiologi segala tralala terancam masuk ruang bedah juga trilili but I've escaped the needle's eye.  sebenernya udah akut binti kronis tapiii, karena masih bisa lolos akhirnya skrg dikasih kesempatan buat jaga kondisi aja supaya ga mengulang siklus liburan yang di atas, atau bahkan beneran masuk ruang bedah (◞‸◟;)


oiya tapi waktu sedih banget kok jadi cerita soal gue sakit ( •(ㅅ)• ) cerita dikit deii...... november tahun kemaren sempet ke bandung juga sama temen-temen jurusan, bareng kakak-kakak tingkat juga. perjalanan  studi banding gitu tapi cuma lokal jadi cuma sebentar, anyway kan pergi ke bandung studi tentang kota baru, jadi perginya ke Kota Baru Parahyangan. njrit keren bgt hoi kompleknya, maksudnya standarnya udah keren banget untuk ukuran kota bandung maupun kota lainnya di Indonesia... terus selain itu ya pasti jalan-jalan lah sama main-main, makan-makan. hmmm fotonya aja ya yang cerita gue sakit perut bentar

itu fotonya agak gede dikit ya, biar jelas dikit. itu -/+ yang seangkatan
jalan-main-makan di salah satu pusat belanja di bandung.

nah ini salah satu lingkungan perumahan di Kota Baru Parahyangan

yaudah sigitu aja. kalo mau tau cerita lengkapnya mah ajak ngobrol aja ntar juga gue ceritain mehehehehe (◡ ‿ ◡ ✿)  

terus curcol dikit ah.... masa naufal mau pindah rumah, tapi gue sedih. soalnya.... soalnya banyak ceritanya di rumahnya yang udah -/+ 130 tahun umurnya. ya cerita pertama kali pengakuan lah, berantem, bercanda, ketawa, marah, nangis ampe setahun pertama juga di situ. tapi kayaknya untuk tahun ke dua (hubungan aing sama dia) gabakal bisa di rumah itu lagi....hu (●´⌓`●)  jadi sedih.......... gitu. yaudah thx for reading, bye. 

jaga kesehatan ya kalian semua di luar sana! (づ。◕‿‿◕。)づ

Label: , , , ,

  Sabtu, 11 Januari 2014/17.14
0 comments (+)


< O L D E R P O S T | N E W E R P O S T >




© Sarinindita Sadya Devina/Summer Holiday 2012/with a few adjustment